Gyehyeon & Yeonho VERIVERY Rilis Teaser Single Baru ‘SERIES ‘O’’


Boy grup VERIVERY mempublikasikan foto official baru untuk single terbaru dari  Gyehyeon & Yeonho.

VERIVERY melalui media sosial publikasikan foto official tambahan Gyehyeon dan Yeonho untuk single ke 2 ‘SERIES ‘O’ [ROUND 1 : HALL]’ pada 24 Februari, yang semakin tampan menjelang comeback. 

Dari foto yang dipublikasikan tersebut, terlihat Gyehyeon dan Yeonho bergaya styling rock chic yang memberikan image Rebellion and city. Gyehyeon yang menarik perhatian dengan glitter disekitar mata, sedangkan Yeonho dengan wild sambil meringkuk menarik pandangan.

Melalui series 'FACE it' pada tahun lalu, mewakili kawula remaja, VERIVERY melalui album kali ini 'SERIES 'O'' masing-masing melewati ruang (O) gelap dan bagaimana mereka menggunakan kegelapan tersebut sehingga menarik perhatian besar akan musik dan pesan dari VERIVERY yang akan comeback 6 hari mendatang.

VERIVERY yang memasuki countdown untuk comeback dengan ‘SERIES ‘O’ [ROUND 1 : HALL]’ yang memiliki lagu title ‘Get Away’ pada tanggal 2 Maret.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar