“Persiapan Agresif” Dari SHINee Setelah 2 Tahun 6 Bulan Wajib Militer


Setelah 2 tahun 6 bulan lamanya, SHINee akan comeback secara fullteam dengan sosok yang berbeda dalam musik.

Pada tanggal 22 Februari, pukul 2 siang hari waktu setempat, SHINee mengadakan press confrence untuk memperingati perilisan album reguler ke 7 ‘Don’t Call Me’ dengan MC Yunho TVXQ.

Onew menyampaikan perasaannya, “Comeback setelah 2 tahun 6 bulan, di militer telah memikirkan sosok yang akan diperlihatkan sambil mempersiapkan aktivitas dengan berbagai waktu”

Taemin memberi salam, “Setelah sekian lama memberikan salam dengan SHINee, dan telah banyak berusaha untuk sosok baru”, sedangkan Key  “Memberikan salam dengan album, saat militer banyak memikirkan untuk sosok yang baik untuk diperlihatkan” katanya.

Untuk perasaan setelah sekian lama, member beraktivitas bersama “Bahagia saat persiapan, senang karena SHINee dapat mengeluarkan sinergy dan lebih banyak berusahaa untuk mempersiapkan” katanya. Minho “Selain Taemin, telah menyelesaikan militer, dan selain itu karena telah lama, album reguler yang dikeluarkan sehingga para member mempersiapkan dengan agresif” lanjutnya mempromosikan.


Pertanyaan pada para member yang selesai militer akan hal yang paling diinginkan. Key menjawab “Pertama Album dan ke dua yaitu aktivitas siaran”. Minho “Terakhir keluar dari militer, pada saat saya keluar setahu saya album akan keluar, sesungguhnya pada saat persiapan album sedikit kesulitan beradaptasi. Setelah sekian lama berlatih dance menjadi tidak terbiasa” sambungnya.

Sedangkan Onew mengatakan, “Ingin bertemu dengan para member yang juga teman bersama, dan sama seperti Minho, saya juga banyak menerima bantuan saat menari” terangnya.

Lagu utama 'Don't Call Me' merupakan lagu dance hip-hop dengan lirik yang mengingatkan tokoh utama yang dikhianati cinta untuk tidak menelpon orang. Dengan ungkapan perasaan historik dari vokal para member menambah feel untuk lagu.

Menurut Key akan lagu utama, “Walaupun kami selama ini dengan lagu yang powerfull namun belum historik, sehingga kali ini memilih perubahan yang historik”.

Minho mengatakan “Lee Soo-man sangat menyukai dan menyayangi lagu ini, dengan demikian kami pun mengerjakan dengan seksama. BoA pun menginginkan lagu ini, sebenarnya lagu ini merupakan lagu untuk wanita namun kami menyanyikannya dengan merendahkan key”.

Dan Taemin mengenai performance “Konsep powerfull yang dapat meliarkan SHINee, pada saat melihat awal percobaan koreografi terlintas bahwa ini merupakan kelas atas”.

Mengenai tingkat kepuasan konsep baru, Onew "Suka dengan styling, seperti memperlihatkan hal yang belum pernah diperihatkan sebelumnya dan menyenangkan" jelasnya. sedangkan Minho "Seperti kembali dengan masa, dengan mencoba rambut panjang dan rambut merah, dan akan mencoba hal yang belum pernah dilakukan" katanya memberikan penjelasan.

Dibanding dengan itu, comeback kali ini merupakan album yang dirilis setelah 3 tahun setelah album sebelumnya yang dirilis pada bulan September 2018 dan menjadi album yang spesial. Onew, Minho, Key masa setelah militer dan akan beraktivitas dengan full member telah menyita perhatian dari para penggemar.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar