Time magazine Menobatkan Aespa Sebagai '2021 Notable K-Pop Rookie'


Girlgroup Rookie dari SM Entertainment, Aespa, berhasil terpilih sebagai '2021 Notable K-Pop Rookie' yang diterbitkan oleh majalah Time.

Majalah AS, Time Magazine. baru-baru ini mengumumkan 6 tim K-Pop Rookie Terkemuka 2021 di situs resminya, dan girlgrup yang memulai debutnya dengan Black Mamba pada 17 November yang lalu, yakni Aespa mendapatkan title tersebut.

Majalah Time menjelaskan , "Antisipasi untuk girl grup baru yang memulai debutnya di SM Entertainment sangat tinggi, dan gambar serta video teaser yang tidak biasa dari para anggota dan avatar mereka yang bernyanyi, menari, dan rap dirilis, memperkuat rasa ingin tahu."

Selain itu, terkait lagu debut 'Black Mamba', TIME berkata, "Dengan video musik yang intens yang menggabungkan nada synth yang luar biasa, vokal yang kaya, dan koreografi simbolik, video musik lagu debut grup K-pop mencatat 100 juta penayangan di YouTube," katanya. "Spa is'Black Mamba 'Dengan hanya satu lagu, dia menjadi salah satu pendatang baru paling luar biasa di tahun 2020."

Aespa juga mencetak rekor baru 100 juta penayangan, terpendek dalam sejarah video musik lagu debut grup K-pop, dengan single debut mereka 'Black Mamba'. Tidak hanya itu, mereka berhasil mendapatkan pencapaian yang belum pernah terjadi sebelumnya sebagai pendatang baru, membuktikan kekuatan pendatang baru super global dengan memasuki tangga musik di 95 negara di seluruh dunia, peringkat peringkat tertinggi lagu debut artis K-pop di Tangga Lagu Global Billboard AS, dan peringkat debut girlgroup pertama terlama di China QQ Music Korea Chart 2020.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar