'NOIR' Milik Yunho TVXQ Peringkat 1 Di Tangga Lagu


 


Mini album kedua milik Yunho TVXQ berhasil naik ke puncak tangga lagu baik dalam maupun luar negeri..

'NOIR', mini album tebaru Yunho TVXQ ini berhasil tembus ke posisi pertama chart album Gaon periode 17-23 Januari) yang dirilis pada tanggal 28 Januari, dan mendominasi chart mmingguan. 

Yunho telah berhasil menarik perthatian global, yang juga menduduki peringkat pertama di tangga lagu Album Teratas versi iTunes di 19 wilayah di seluruh dunia. Tidak hanya itu, ia juga menduduki peringkat 1 di tangga lagu penjualan mingguan album digital pada sQQ Music itus musik terbesar di Cina.

Album yang berisi keseluruhan 6 lagu dengan konsep sinematik dan atmosfer yang menonjol, seperti lagu utama 'Terima Kasih' dengan sumber berwajah dalam, dan lagu tindak lanjut yang ringan menarik'Ini Mini '.

Yunho dijadwalkan tampil di 'Music Bank' KBS 2TV ke-29 dan MBC 'Show! Music Core 'dan SBS'Inkigayo' pada tanggal 31 akan muncul di program musik dan membawakan lagu'Ini Mini 'lanjutan.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar