Setelah 8 Tahun, Super Junior Rilis Japan Album Hari Ini


Setelah album Jepang 'Hero' yang dirilis pada 2013 lalu, 8 tahun kemudian Super Junior akan merilis album reguler terbaru.

Album reguler Super Junior 'STAR', rencananya dirilis pada 27 Januari 2021 yang berisi lagu - lagu hits dengan berbagai genre sejak single kelima 'Blue World'dirilis di Jepang pada tahun 2013.   

Album yang akan diisi lagu-lagu hit versi Jepang seperti 'Mamashita', 'Devil', 'Black Suit', dan lagu asli Jepang seperti 'On and On' dan 'Wow Wow Wow', sehingga memancarkan spektrum musik yang luas. Juga, album ini memuat lagu grup,  Super Junior-D & E, Super Junior-KRY, Leeteuk, Yesung, Ryeowook, dan lagu Kyuhyun dimasukkan serta lagu unit dan solo.

Lagu yang bertajuk sama dengan judul album, 'STAR' merupakan lagu dengan irama dance up-tempo seperti disko, dengan beat yang kuat membuat lagu ini terasa mengasyikan dan memiliki melodi yang lucu. Liriknya bercerita tentang petualangan menyenangkan berubah menjadi bintang baru.

Jelang comebacknya, Super Junior menggelar sejumlah pertunjukkan yang tak tertandingi, seperti Super Show' di Tokyo Dome, juga gedung konser terbesar di Jepang, dan melanjutkan aktivitasnya di Jepang, termasuk tur nasional dan rilis album asli.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar