Teaser Terakhir ‘I’m Not Cool’ Dengan Keseksian Nan Unik Dari Hyuna

Hyuna dijadwalkan akan merilis mini album ke 7 ‘I’m Not Cool’ pada 28 Januari pukul 18:00 KST, dan diwaktu yang sama untuk pertama kalinya Hyuna akan tampil membawakan lagu utama album tersebut di Mnet 'MCountdown'.

Dengan judul lagu utama yang sama dengan nama album, Hyuna terlihat mewah diatas panggung dengan pesona yang cool, walaupun Hyuna sendiri menyangkal dirinya tidak sedingin itu. Pada comeback kali ini. Hyuna akan membawakan performance dengan energi yang lebih matang sehingga mampu memanjakan harapan dari para penggemarnya.

Sebelum melangsungkan comebacknya, pada 25 Januari pukul 00:00 Hyuna memposting teaser 'I'm Not Cool' yang terakhir dengan berbagai konsep, salah satunya dengan kostum manik-manik dan model rambut yang menampilkan kesan luxury. Pesona misterius dan keunikan dari sosok Hyuna diharapkan akan sangat menarik perhatian.

Hyuna sendiri merupakan ‘Hot Icon’ di dunia musik K-POP, dengan mini album terbarunya ‘I’m Not Cool’ mengungkapkan sosok Hyuna yang seadanya. Selain lagu utama juga terdapat lagu ‘GOOD GIRL’ yang ditulis liriknya oleh Hyuna dan kolaborasi dari Dawn untuk komposer, lirik hingga featuring di ‘Party, Feel, Love (Feat. Dawn), hingga ‘Show Window’ dan ‘FLOWER SHOWER’, total 5 lagu yang terdapat pada mini album ke 7 dengan berbagai genre.

Menjelang comebacknya, Hyuna mengatakan banyak merasakan cinta pada persiapan album kali ini, dan juga baru saja merasakan kesenangan yang mendebarkan. Perasaan puas yang diungkapkan lebih meningkatkan kebahagiaan akan mendengarkan dan menantikan persembahan musik dari Hyuna.

Setelah Hyuna merilis album terbarunya pada 28 Januari dan tampil di Mnet Countdown pada 6 sore waktu setempat di hari yang sama, Hyuna rencananya akan melanjutkan performance panggung untuk lagu barunya di Naver NOW #OUTNOW pada pukul 8 malam waktu setempat.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar