'HWAA' Lagu Terbaru (G)I-DLE Naik Ke Posisi 1 MCountdown Dan Mulai Mengumpulkan Trophy


Pada Mnet ‘MCountdown’ yang disiarkan pada tanggal 21 Januari lalu (G)I-DLE mendapatkan posisi 1 untuk lagu title ‘I Burn’ dari mini album ke 4 mereka. Selanjutnya pada MBC ‘Show Champion’ bersamaan dengan comebacknya menjerat trophy peringkat 1, dengan naiknya posisi 1 di 2 tempat dapat disebut demikian dapat dikatakan (G)I-DLE mulai mengumpulkan trophy.

Setelah mendapat penghargaan, (G)I-DLE melalui agensinya CUBE Entertainment menyampaikan “Sangat senang dan bahagia dengan naiknya ‘HWAA’ ke posisi pertama. Tahukah bahwa itu berkat NeverLand? dan sisa masa promosi album akan memperlihatkan penampilan panggung yang lebih baik. Selalu berterima kasih dan berterima kasih. Akhir-akhir ini cuaca sangat dingin, jadi gunakan pakaian yang hangat. Saranghamnida" Ujarnya sebagai penutup. 

Pada siaran dihari tersebut (G)I-DLE menggunakan kostum berwarna merah dan memperlihatkan penampilan yang menarik nan elegan sehingga menimbulkan kekaguman.

Lagu baru 'HWAA' merupakan lagu bergenre mumbaton yang mengekspresikan emosional setelah perpisahan dengan subjek yang disebut 'HWAA'. Kolaborasi leader Soyeon dan komposer ternama Pop Time yang memiliki efek adiktif dengan perubahan perasaan.

(G)I-DLE pada tanggal 11 Januari lalu dengan dirilisnya mini album ke 4 'I Burn' dan naik ke posisi atas chart album iTunes di 52 wilayah dari seluruh dunia. Lagu title 'HWAA' juga menempati posisi 1 di berbagai chart musik dalam negeri dan posisi 1 selama 2 minggu berturut-turut pada chart Korean di NetEase Music China, sedangkan pada Billboard Amerika menempati posisi ke 8 World Digital Song Sales, dari peringkat tersebut dapat disebutkan popularitas global dari (G)I-DLE meningkat.

Sementara itu disebutkan bahwa (G)I-DLE akan melakukan aktivitas promosi untuk lagu baru mereka yang berjudul ‘HWAA’.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar