Ciipher Comeback dengan Mini Album ke-2 ‘BLIND’ pada Pertengahan Bulan September

Ciipher, grup garapan Rain akan kembali dengan membawa album baru pada bulan September. Pada tanggal 1 September, Rain Company mengumumkan bahwa Ciipher akan comeback di pertengahan bulan September dengan merilis mini album ke-2 “BLIND”. Mini album ke-2 'BLIND' yang diumumkan setelah 6 bulan dari perilisan mini album debut 'I Like You', perlahan trending dengan potensi Ciipher dalam bermusik tanpa batas sehingga album tersebut menarik perhatian.


Pada hari ini pukul 0:00 KST, Ciipher melalui media sosial mempublikasikan gambar logo coming soon. Dalam gambar tersebut Ciipher terasa kuat dengan logo dan tulisan nama mini album ke 2 'BLIND' sehingga menarik perhatian dari para penggemarnya.


Rain Company menyampaikan bahwa album baru Ciipher yang dijadwalkan akan dirilis pada pertengahan bulan September ini berisi individualis dan warna dari semua member, bukan hanya musik saja, namun juga dengan performance dan visual yang memperlihatkan kemajuan dari Ciipher sehingga layak untuk dinantikan.


Selain itu dengan kemampuan yang memadai dan potensi yang dimiliki ketujuh member, Ciipher menginjakkan langkah pertamanya di dunia musik KPOP dengan merilis mini album pertama 'I Like You' pada bulan Maret lalu. Para member yang menulis dan menggubah seluruh lagu dari album sejak awal debutnya. Melalui aktivitas debut dengan energi yang meluap pada panggung sehingga memberikan pesona yang kuat pada penggemar KPOP di seluruh dunia dan juga mendapat perhatian sebagai 'idol potensial perwakilan idol generasi ke 4'.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 댓글:

Posting Komentar