ROSE BLACKPINK Rilis Teaser Lagu Solo, Dengan "Biaya Produksi Terbesar"




Teaser lagu solo Rose BLACKPINK pertama kalinya dipublikasikan oleh YG Entertainment melalui official blog milik mereka pada 26 Januari.

Sebelumnya secara tiba-tiba Rose mengabarkan tentang lagu solo terbarunya pada konser Live Screen yang diadakan pada tanggal 31, dan dilanjutkan pemberitahuan terkait video teaser lagu terbarunya.

Video teaser ini kira-kira berdurasi sekitar 33 detik yang menampilkan rose Duduk diatas gitar sambil melamun. Perasaan sedih terpancar dari akting dan vokal Rose, dibalut kehampaan sehingga semakin memikat mata dan hati dari para penggemarnya.

Penonton dibuai dengan adegan per adegan dengan implikasi metamorfosis yang dimulai dengan adegan bulu putih yang berterbangan melambai di dalam kegelapan dan sosok dirinya duduk di kamar mandi dan Rose yang menghilang didalam bunga mawar yang terbakar.

Menurut YG Entertainment, "Teaser lagu Rose yang dipublikasikan hari ini merupakan lagu sub title".

Selain musik video dari lagu utama, yang diketahui telah diinvestasikan dengan biaya produksi tinggi, juga teaser lagu sub title yang menampilkan visual indah yang tidak biasa. YG dan Rose dalam waktu panjang untuk memperlihatkan kepercayaan akan dirinya.

Disisi lain, konser Live Screen pertama BLACKPINK ‘The Show’ yang akan diadakan pada tanggal 31 Januari mulai pukul 2 siang waktu setempat, bukan hanya lagu solo Rose saja, juga akan memperlihatkan penampilan pertama untuk lagu yang termasuk dalam album reguler.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar