Harapan Dan Dukungan Dari AB6IX yang Merilis Album 'SALUTE: A NEW HOPE' Hari Ini


Akhirnya Boygroup AB6IX comeback dengan merilis album repackage ‘SALUTE : A NEW HOPE’ di tanggal 18 Januari.

Album EP repackage ke 3 ‘SALUTE : A NEW HOPE’ AB6IX, terdiri dari 13 lagu, 3 diantaranya lagu baru, 2 lagu remix dan 2 lagu instrumental. 4 Anggota member yang turut berpartisipasi dalam penulisan lirik, komposer hingga producering. AB6IX mendapatkan julukan ‘Artist Idol’  dari pengerjaan album ini sehingga membuktikan perkembangan yang menonjol.

Lagu dramatic yang menonjol pada album kali ini 'STAY YOUNG' yakni lagu utama yang menonjol dengan gambaran dramatis ini merupakan lagu pop dance bertempo medium yang dibuat main dancer dan rapper AB6IX Park Woo Jin bersama tim Hit Producing Monotree GDLO dan Kim Hae Ron. Synth sound beserta suara lembur dari member AB6IX yang selaras sehingga memberikan kesan yang berbeda. Secara khusus, lirik yang penuh harapan dan dukungan diharapkan dapat memberikan keberanian dan kenyamanan kepada remaja yang tengah menjalani masa sulit.

Selain itu, lagu electro-pop rock track 'APRICITY' yang menghangatkan musim dingin, 'ENCORE (Feat. ABNEW) lagu yang dinyanyikan bersama para fans (ABNEW) pada konser solo yang diadakan tahun 2019 di Olimpic Gymnastic Stadium, 'SURREAL' lagu yang menjadi trending karena koreografi yang powerfull dari EP ke dua yang diremake dengan Alternative Rock Mix, dan juga lagu title dari album reguler pertama 'BLIND FOR LOVE'yang diremix dengan Nu Disco Mix selain itu juga terdapat beberapa lagu baru sehingga menambah kesenangan untuk didengarkan.

Di tahun baru 2021, yang memberikan hadiah kepada kita berupa harapan dan dukungan hangat, AB6IX akan merilis repackage EP ke 3 ‘SALUTE : A NEW HOPE’ pada tanggal 18 Januari pukul 18:00 KST dan bersamaan dengan waktu perilisan album, AB6IX akan memasuki aktivitas promosi album tersebut.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar