VICTON Rilis Video Performance Dari Largu Terbaru Mereka


VICTON mendapatkan reaksi panas dari dalam maupun luar negeri berkat performance lagu baru milik mereka.

Pada 16 Januari lalu, PLAY M Entertainment menarik perhatian dengan memberikan informasi bahwa pada tanggal 18 Januari pukul 00:00 KST mendatang akan merilis video performance dari lagu baru VICTON ‘What I Said’ dan ‘Flip A Coin’ melalui media sosial dan channel Youtube VICTON.

Video ini menampilkan performance yang selaras antara koreografi dengan visualdan kemampuan dance masing-masing member VICTON. Lighting yang terfokus pada koreografi menambah keseruan dan energi yang patut untuk ditonton. Para member mengenakan jaket beraksesoris emas menimbulkan kesan hip hop yang kuat dan memberikan pesona yang berbeda, menjadikan penampilan mereka memiliki spektrum yang luas dan sisi seni yang menonjol.

Sebelumnya, VICTON telah berhasil menyelesaikan comeback show mereka yang disiarkan melalui siaran Mnet dan Media Channel M2 yang disiarkan secara langsung ke seluruh dunia pada tanggal 11 Januari lalu. Setelah perilisan, lagu tersebut naik ke posisi atas pada chart utama dalam negeri  dan pada situs akumulasi penjualan musik Hanteo di daily chart juga menempati posisi 1 di tanggal 16 Januari.

Disebutkan pada hari comeback, di chart iTunes TOP ALBUM 17 wilayah dan negara berada di posisi TOP 3. Berbagai reaksi panas pun melimpah dari penggemar luar negeri dan juga terlihat perkembangan dari topik panas tersebut.

VICTON berhasil menyelesaikan aktivitas promosi dengann penampilan panggung hingga siaran musik di minggu pertama yang dimulai dari Mnet 'MCountdown' pada tanggal 14 Januari, KBS2 'Music Bank', MBC 'Show!Music Core', hingga SBS 'InkiGayo', dan direncanakan akan mempercepat aktivitas mereka untuk album reguler pertamanya. 


 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]
Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar