Album ke-10 EPIK HIGH Dirilis Hari Ini, Kolaborasi Bersama ZICO - CL - HEIZE


Grup EPIK HIGH memulai cerita pertama dari album ke 10 mereka.

EPIK HIGH (Tablo, Mithra, DJ Tukutz) akan merilis album bagian pertama dari album ke 10 ‘Epik High Is Here’ pada tanggal 18 Januari jam 6 sore waktu setempat melalui berbagai situs musik di seluruh dunia.

Judul 'EPIK HIGH IS HERE' menyampaikan komitmen Epik High untuk mempertahankan posisinya saat ini bahkan setelah mengalami semua perjuangan kedewasaan selama karir dalam 17 tahun. Bersama dengan itu juga berisi pesan untuk saling menjaga apa yang dirasakan mereka 'Di dunia ini tidak ada yang memahami saya'.

Lagu utama 'Rosario' (Feat CL, ZICO) berisi hembusan dingin kepada mereka yang menginginkan kesialan dan kegagalan bagi orang lain. Mewakili orang-orang yang kehilangan keberanian di masa sekarang, disampaikan dengan lagu hiphop yang trendy dan powerfull 'Saya adalah legenda hidup yang akan menjaga posisi ini', selain itu dengan featuring CL dan ZICO lebih meningkatkan ekspektasi akan lagu ini.

2 Lagu utama double selain 'Rosario', 'Based On A True Story'(Feat. HEIZE) seperti drama sedih. Lagu tema untuk mereka yang merasa dirinya seperti menonton film atau mendengar musik. Kombinasi EPIC HIGH dengan HEIZE diharapkan dapat memberikan perasaan emosional para pendengar dengan menghilangkan seluruh kesan dari lagu hiphop, namum dengan lagu klasik yang dapat didengar pada film maupun OST animasi. 

Selain 2 lagu utama, album ini terdiri dari 10 track diantaranya 'LESSON ZERO, 'ACCEPTANCE SPEECH (Feat. B.I), 'LEICA /Feat. Kim Sa Wol', 'JeongDangBang-Wi' (Feat. Woo Wonjae , Nucksal, Changmo), 'TRUE CRIME/Feat Miso', SOCIAL DISTANCE 16, 'END OF THE WORLD/Feat. GSoul', dan 'WISH YOU WERE'.   

Album ke 10 dari EPIC HIGH akan dirilis pada tanggal 18 Januari pukul 18:00 KST.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar