Awal Tahun 2021 Dipanaskan Oleh Comebacknya YUNHO, (G)I-DLE, dan TREASURE

Yunho, (G)I-DLE, TREASURE dan hot singer lainnya diumumkan saat ‘Gayo Daejon’ akan comeback di bulan Januari.


(G)I-DLE merupakan tim paling awal yang akan comeback. (G)I-DLE pada bulan November pukul 6 sore tahun lalu, merilis mini album ke 4 ‘I Burn’ di berbagai situs musik. ‘I Burn’ merupakan album I series yang ke 4 menceritakan berbagai proses yang dirasakan untuk mendapat kebahagiaan setelah perpisahaan yang dimuat dalam 6 track. Lagu title 'Hwaa' merupakan lagu dengan genre Mumbaton yang mengekspresikan perasaan emosi setelah perpisahan yang terlahir dari kerjasama sang leader Soyeon dan komposer Pop Time yang juga mengerjakan lagu single yang telah dirilis 'DUMDi DUMDi' dan diperkirakan akan menjadi lagu hits. Terutama dengan menggunakan alat musik tradisional asia yang memberikan kesan unik dari (G)I-DLE. (G)I-DLE beberapa kali berfokus pada lagu dan konsep yang menyita perhatian juga cinta dari penggemar global.


Di hari yang sama, TREASURE dari agensi YG Entertainment merilis album reguler pertama ‘THE FIRST STEP : TREASURE EFFECT’. TREASURE yang debut bulan Agustus lalu dan lebih aktif dari pendatang baru lainnya dengan merilis lagu baru tiap 1 hingga 2 bulan. 5 bulan setelah debut merilis album reguler memperlihatkan ‘jalan yang lenggang’  . Lirik dalam lagu title dari album pertama ‘My Treasure’  menceritakan satu-satunya sosok seperti permata di dunia ‘Bersemangat bersama dalam kondisi sulit, dan esok sinar terang akan bersinar’. TREASURE yang hingga saat ini menampilkan suara dan lagu yang diorientasikan dalam suasana ceria, kali ini dengan lagu baru 'My Treasure akan memperlihatkan pesona lain dari sebelumnya.  

    

Dihari tersebut, VICTON juga merilis album reguler pertama mereka 'VOICE : The future is now' yang mencampaikan kepercayaan dan ambisi VICTON untuk berkembang dari 4 tahun yang lalu dan hidup seperti mimpi yang diharapkan. Berbagai produser yang berpotensi seperti Ryan S. Jhun, Scott Stonddary, YOUHA bersama member yang melakukan sing a songwritter sendiri ikut menyempurnakan album tersebut. Melalui lagu title 'What I Said' yang memiliki arti Kenyataan seperti mimpi akhirnya dimulai, direncanakan memperlihatkan sosok lain dari VICTON.

Pada tanggal 13, Yoobin dari Wonder Girls akan melakukan comeback solo. Yoobin bertekad untuk merilis single baru 'PERFUME' dan menampilkan musik penyanyi solo Yoobin kepada publik. Untuk tujuan ini, Yoobin bekerja dengan Dr.JO seorang komposer yang bekerja dengan lagu debut solonya 'Lady', untuk membuat lagu baru 'Nostalgia' yang hanya bisa dia cerna. 'Nostalgia' adalah lagu yang menonjol dengan synthesizer arpeggio, ritme seperti suara detak jantung, dan komposisi menggembirakan yang menjembatani antara trendi dan retro.

Yunho TVXQ juga akan merilis mini album solo keduanya 'NOIR' pada tanggal 18. Sebanyak enam lagu dimasukkan dalam album ini, dan produser Yoo Young-jin dan The Futuristics bekerja sama untuk meningkatkan kelengkapan. Lagu utama 'Terima Kasih' adalah lagu pop dance dengan wajah yang kuat dan perkembangan dramatis seperti film aksi noir. Paduan suara yang adiktif dan jenaka menonjol. Itu berisi pesan untuk ditunjukkan kepada Anda. Penyanyi solo Yunho Yunho, yang kembali setelah sekitar 1 tahun 7 bulan, diharapkan menunjukkan penampilan yang luar biasa seperti 'Prajurit di atas panggung' dalam lagu barunya.

ONEUS juga merilis album reguler dua tahun setelah debut mereka. Pada tanggal 19, ONEUS akan merilis album reguler pertama mereka 'DEVIL' dan melakukan comeback. Album reguler pertama 'DEVIL' adalah album yang merupakan lanjutan dari karya 'LIFED' sebelumnya dan menggambarkan bumi yang memilih 'Hidup' dari batas antara hidup dan mati. Ia berencana untuk menyelesaikan pemandangan dunia yang tak tertandingi yang telah disiapkan sejak debutnya melalui transformasi gambar yang belum pernah terjadi sebelumnya yang mencakup pesona bumi. Lagu utama 'Impossible', termasuk hitmaker RBW Lee Sang-ho, Seo Yong-bae, dan Lee Hu-sang, bergabung dengan inner child untuk menciptakan suara yang kuat berlawanan dengan musik ONEUS yang menimbulkan ekspektasi tinggi terhadap musik baru ONEUS.

Selain itu, pada tanggal 18, AB6IX akan merilis album repackage EP ketiganya 'SALUTE: A NEW HOPE ' dan Cravity, yang telah muncul sebagai' pendatang baru 'tahun lalu adalah mini album ketiga' Cravity Season 3. Hideout: Be Hour Voice 'akan segera kembali. Hyuna dijadwalkan akan melakukan comeback solo pada tanggal 28 dan Kim Woosuk juga direncanakan comeback bulan ini.


Para Artis dengan percaya diri memperlihatkan kemampuannya akan memanaskan tangga lagu KPOP di awal tahun yang baru kali ini.


 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 댓글:

Posting Komentar