'The Renaissance' Milik SUPER JUNIOR Akan Dirilis Pada 16 Februari

Rencananya Super Junior akan merilis seluruh lagu dari album ke-10 milik mereka  ‘The Renaissance’ melalui channel Youtube SMTOWN, channel Naver TV SMTOWN, berbagai situs musik dan media sosial secara bersamaan.

Mengenai ini pada tanggal 8 Januari, Label SJ mengatakan “Walaupun memiliki target rilis di awal Januari, namun untuk lebih menyempurnakan lagu title akhirnya mengkoreksi tanggal comeback. Dengan berat hati disampaikan kepada para penggemar yang telah menunggu album ke 10 Super Junior”, “Saat ini para member dan juga perusahaan sedang berusaha keras dengan itu mengharapkan banyak perhatian" lanjutnya.

Sebelumnya, Super Junior membuka berbagai konten dan video promosi untuk lagu yang terdapat pada album ke 10 nya ‘Raining Spell for Love(Remake ver.)’, ‘Burn The Floor’, ‘Tell Me Baby’, dan juga foto teaser khusus secara full member maupun unit.

Sementara, pada album kali ini terdapat 10 track lagu dengan berbagai genre yang lebih meningkatkan musik lebih dalam agar dapat dinikmati di dunia musik.



 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar