Fans Meeting Pertama ENHYPEN Bulan Februari Akan Dilaksanakan Sesuai Pedoman Pencegahan


Pada 11 Januari jam 14:00 KST, pihak ENHYPEN mengkonfirmasi bahwa mereka akan membuka fans meeting pertama ‘2021 ENHYPEN FANS MEETING EN-CONNECT’ melalui platform Weverse dan juga media sosial.

Fans meeting pertama sejak debut, pertama kalinya akan memperlihatkan penampilan unit dari album debut 'BORDER: DAY ONE' dengan pesona yang sebelumnya tidak dapat terlihat, selain itu direncanakan melewati waktu yang berharga untuk berkomunikasi dengan ENGENE (nama fans club).

‘2021 ENHYPEN FANS MEETING EN-CONNECT’ rencananya akan diadakan di BLUESQUARE Mastercard Hall, Yongsan, Seoul pada tanggal 6-7 Februari, di tanggal 7 Februari event tersebut juga dapat dilihat melalui online live streaming.

Untuk pertunjukan offline nantinya akan dilaksanakan dengan anjuran jarak antar penonton berdasarkan pedoman pencegahan dari pemerintah pusat dan daerah. Jika pertunjukan offline tidak memungkinkan maka hanya akan dilaksanakan secara live streaming sesuai dengan pedoman pencegahan.

Bersamaan dengan dirilisnya pengumuman dan dalam poster fans meeting, ENHYPEN mengenakan pakaian kasual dan memperlihatkan latar belakang pemandangan pepohonan dan langit yang biru. Terutama ketujuh anggota member dengan senyum yang hangat dan suasana ceria sehingga meningkatkan ekpektasi untuk fans meeting yang diadakan sejak debut mereka.   

ENHYPEN telah memenangkan 2 penghargaan 'Rookie Of The Year 2020'40 hari setelah debutnya, pada tanggal 10 bulan Desember lalu sesuai Chart Gaon untuk album debut N'Hyphen'Border: Day One 'terjual sebanyak 31.852 keping kopi pada hari perilisannya. Selain itu juga menduduki posisi puncak chart album daily ORICON dan chart Top Album iTunes di Jepang, sedangkan pada Billboard Amerika masuk ke dalam chart 'Hits Seeker Album', World Album', 'Top Current Album Sales', 'World Digital Song Sales', 'Amazing Artist', prestasi menonjol dengan masuk kedalam chart utama dunia dan chart musik yang menarik sehingga menarik perhatian.

Disisi lain, untuk pembelian tiket ‘2021 ENHYPEN FANS MEETING EN-CONNECT’ akan dinformasikan melalui Weverse. 


 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar