Video Koreografi 'W.ALL' Dari GHOST9 Dengan 'School Look'

Boygroup GHOST9 merilis video koreografi lagu utama ‘W.ALL’ dari mini album terbaru mereka ‘PRE EPISODE 2: W.ALL’ versi school look melalui kanal Youtube.

Dari video yang diunggah, tampak para member dengan style masing-masing mengenakan seragam sekolah dan performance powerfull yang menarik perhatian. Dengan gerakan yang selaras dengan langkah kaki tanpa adanya kesalahan, selain itu poin dari koreografi yang memanfaatkan perubahan gerakan terlihat secara mendetail sehingga memberikan keseruan yang berbeda.

Berbeda dengan military look yang menunjukkan pesona jantan, melalui video koreografi versi school look ini memberikan pesona yang hangat layaknya seorang pacar sehingga mendapatkan respon luar biasa dari para penggemarnya.

Bersamaan dengan itu, GHOST9 juga mengunggah foto personal dengan seragam sekolah ke media sosial. Dalam foto tersebut, ke sembilan anggota member dengan visual layaknya pemeran utama sehingga membuat jantung semakin berdebar.

GHOST9 akan terus aktif berkomunikasi dengan penggemarnya melalui berbagai konten seperti video koreografi school look secara berurutan dan mengabarkan launching reality 'Let's GHOST9'.

Langkah berikutnya adalah reality pertama sejak debut GHOST9 ‘Let’s GHOST9’ akan dipublikasikan melalui channel Youtube setiap hari senin, pukul 19.00 waktu setempat.


 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar