'Adik MOMOLAND' T1419 Akan Memulai Debutnya Pada 11 Januari 2021


Kabar debut T1419 yang beranggotakan Noa, Sian, Kevin, Gunwoo, On, Leo, Zero, Kairi dan Kio, datang dari pihak MLD melalui media sosial milik T1419 yang diunggah pada 23 Desember pagi hari tadi, yang mengumumkan kabar debut dengan surat tulisan tangan.

Dalam surat tulisan tangan yang dirilis berisi, "Musim dingin yang lebih dingin dari sebelumnya, T1419 akan mengunjungi seperti bunga salju di sisi kalian. Dari 9 akar yang berbeda dan seketika menjadi sebuah pohon yang disebut T1419, mimpi dari ke 9 member bersama kalian siap menyambut bunga mekar. Pertama kali kami bertemu dengan impian debut dan kini menjelang debut, pesan T1419 menyapaikan mimpi yang melewati mimpi".

Selanjutnya, secara langsung memberikan kabar debut di tanggal 11 Januari mendatang "Aroma harum bunga yang mekar dari T1419, mengharapkan dapat sampai ke para penggemar terlebih dahulu, dengan hati berdebar menyampaikan kabar debut"

T1419 mengatakan "mimpi-mimpi yang telah diimpikan dalam waktu yang lama dan kini saat mekar dengan indah ingin bersama dengan para penggemar, langkah awal bersama dengan T1419".

T1419 yang akan memulai debutnya pada bulan Januari merupakan boy grup pendatang baru yang menggandeng MLD, perusahaan IT global NHN, dan Sony Music dengan  target project debut serentak di Korea, Amerika, dan Jepang. Dengan mendapat training yang berfokus dengan sistematis, disebutkan T1419 yang memiliki berbagai kemampuan selain visual namun juga vokal, rap, performance, producing dan kemampuan berbahasa sehingga menarik harapan akan grup ini.

T1419 menjelang debut, pada tanggal 16 Desember lalu memperliatkan lagu debut ‘Dracula’ pada launching web variety ‘Daily Us’, 4 hari setelah musik video dipublikasikan, menarik perhatian menjelang debut dengan mencatat mencapai sekitar 7 juta viewer.

Selain itu, T1419 merilis lagu title 'ROW' dari pameran game internasional 'G-Star 2020' yang diadakan bulan lalu, dan mengumpulkan lebih dari 4.000 penonton dari seluruh dunia dengan penampilan kelas konser tunggal selama sekitar 60 menit pada hari perayaan pembukaan pameran.

Sementara ini T1419 direncanakan melakukan berbagai aktivitas promosi menjelang debutnya di tanggal 11 bulan depan.


 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar