di Akhir Tahun, Monsta X Raih Prestasi di Billboard AS, Tumblr, Dazed Inggris dan Teen Vogue


Boygroup Monsta X semakin lama semakin menonjol dalam dunia musik global.

Monsta X membuktikan kehadirannya di dunia musik global dengan berhasil masuk di Chart Akhir tahun Billboard US. Single 'All About Luv' versi US yang dirilis pada bulan Februari tahun 2020, berhasil menempati peringkat 5 di Billboard 200 pada kala itu, juga menempati peringkat ke 84 dalam 'Penjualan Album Teratas' Dan 'Penjualan Album Teratas Saat Ini' di akhir tahun dengan posisi ke 53. Selain itu, popularitas lainnya dibuktikan oleh menduduki peringkat ke 11 dalam 'Sosial 50' berdasarkan media sosial secara global yang juga membuktikan fandom global.

Monsta X juga dinobatkan dalam '2020 K-POP Best Moment' oleh Teen Vogue, majalah terkenal Amerika, baru-baru ini. Dalam sebuah artikel edisi Desember, Erica Gerald menyampaikan, “Monsta X membawa aspirasi terbaik dengan 'Love Killa'. Dalam video musik, MONSTA X memberi penghormatan kepada para pembunuh bayaran dan memainkan sisi orang jahat". Erica Gerald menyambung, "Karena wajar jika langit biru dan matahari selalu terik, tidak ada yang bisa mengikuti gerakan MONSTA X".

Prestasi lainnya, Dazed Magazine dari Inggris juga memilih Monsta X 'Fantasia' sebagai K-Pop Top 40 Terbaik 2020', Dari video musik yang memancarkan warna hitam dan emas yang cemerlang dan pesona dari paduan suara 'Fantasia', Monsta X meghadirkan koreografi yang dinamis dan yang selaras dengan musik, hal ini meningkatkan Monsta X dimata penggemar.

Selain itu 'All About Luv' Monsta X juga berhasil terpilih dalam '2020 K-Pop's Representing Songs and Albums' oleh majalah Time di Amerika Serikat, juga 'The 25 Best Album of 2020' oleh Pop Crush. Pada bulan Juni, Monsta X menjadi satu-satunya penampil yang berpartisipasi dalam acara 'TIME100 Talks' majalah Time, di mana orang-orang dengan pengaruh global berpartisipasi, dan menarik perhatian penggemar di seluruh dunia.

Tidak berhenti disitu, menurut 'Year in Review 2020', sebuah grafik akhir tahun yang dirilis oleh Tumblr, Monsta X berhasil masuk kedalam kategori 'Grup K-Pop Teratas 2020' menduduki peringkat ke-8, Dengan keenam anggota yakni Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Jooheon, I.M juga terdaftar dalam 'Bintang K-Pop Teratas 2020', yang merupakan peringkat individu 100 artis.

Monsta X sebelumnya merilis album lengkap pertamanya 'All About Luv' di Amerika Serikat pada bulan Februari dan mencapai 10 besar pada total 7 tangga lagu, termasuk tempat ke-5 di 'Billboard 200'. Setelah berhasil menyelesaikan aktivitas album reguler ke-3 'Fatal Love', dengan harapan mengakhiri tahun 2020 dengan penampilan akhir tahun yang indah bagi para penggemar.


 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar