MV 'Life Goes On' Milik BTS Tembus 200 Juta Viewers YouTube


Musik video ‘Life Goes On’ yakni merupakan lagu utama dari album terbaru BTS ‘BE’ yang telah dirilis tanggal 20 November yang lalu, mencapai lebih dari 200 juta viewer pada Youtube di tanggal 19 Desember sekitar pukul 18.43 waktu setempat. Dengan demikian musik video tersebut menjadi musik video ke-19 yang mencapai viewer lebih dari 200 juta.

Lagu utama 'Life Goes On' milik BTS adalah lagu yang menggambarkan pesan dukungan bahwa hidup terus berjalan tanpa henti walaupun mengadapi keadaan yang tidak diinginkan.

Selain itu, lagu ‘Life Goes On’ dengan menempati posisi 1 di Chart Single Billboard ‘HOT 100’ (periode tanggal 5 Desember) dan merupakan lagu dengan lirik hangeul pertama yang menempati posisi teratas selama 62 tahun. Tidak hanya itu, untuk album ‘BE’ pun menempati chart album ‘Billboard 200’.

Dengan prestasi diatas, sementara ini total keseluruhan 28 musik video milik BTS yang mencapai viewer ratusan juta termasuk musik video ‘Life Goes On’.


 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar