'Amusement Park', Love Song Terbaru Dari Baekhyun EXO Rilis Pada 21 Desember

 
Kejutan datang dari Baekhyun EXO yang akan merilis lagu baru ‘Amusement Park’ pada tanggal 21 Desember mendatang.

Love song terbaru Baekhyun akan dirilis melalui FLO, Melon, Gennie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, Kuwo Music dan berbagai situs musik lainnya di tanggal 21 Desember jam 6 sore KST.

Love song 'Amusement Park' adalah lagu R&B yang memiliki tempo medium selaras dengan melodi alunan piano dan gitar dengan kesan lembut, ditambah harmoni nan emosional dari vokal Baekhyun. Liriknya sendiri menggungkapkan perasaan cinta terhadap pasangan dengan background taman bermain. Lagu ini diharapkan mendapat respon yang baik sebagai hadiah akhir tahun spesial yang disiapkan untuk para penggemar.

Baekhyun tercatat sebagai ‘Million Seller’ dengan mini album keduanya ‘Delight’ yang dirilis bulan Mei lalu. Dengan OST drama, kolaborasi, featuring dan berbagai aktivitas musik lainnya tercatat menjadi hits secara berturut-turut dan mendapatkan cinta dan pada single kali ini pun diharapkan mendapat perhatian hangat.


 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar