Belive To Hear, Lagu Baru Taeyon Menempati Posisi 1 Chart Musik


Taeyon SNSD dari SM Entertainment semakin memperlihatkan kekuatanya melalui mini album terbaru nya 'What Do I Call You'.

Mini album ke-6 dengan lagu utama yang sama dengan judul album ‘What Do I Call You’ yang dirilis tanggal 15 Desember pukul 6 sore waktu setempat, menempati posisi 1 di Gennie Music, Bugs Music dan berbagai chart lainnya, selain itu lagu lainnya yang terdapat di dalam mini album pun tercatat berbaris di dalam chart musik.

Selain itu, album ini tertera di chart album teratas iTunes, termasuk UEA, Vietnam, Thailand, Arab Saudi, Singapura, Filipina, Taiwan, Brunei, Malaysia, Belarusia, Hong Kong, Turki, Brasil, Laos, Indonesia, Kamboja, Israel, Peru, dll menduduki peringkat No. 1 di setiap wilayah, dan peringkat No. 1 di chart penjualan album digital situs musik terbesar China QQ Music dan Kougou Music, menyadari popularitas global Taeyeon.

Lagu title ‘What Do I Call You’ merupakan lagu bergenre POP R&B dengan melodi minimal dan rhythmical yang menggambarkan perasaan emosi yang tersisa setelah perpisahan.


 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar