Lagu Baru TWICE Dirilis Hari Ini, Intip Teaser Dari Nayeon dan Chaeyoung


CRY FOR ME lagu terbaru dari TWICE dirilis pada hari ini pukul 14:00 KST 18 Desember 2020.

Lagu ‘CRY FOR ME’ merupakan lagu yang dirilis secara mendadak dan menjadi trend di acara ‘2020 Mnet Asian Music Awards’ yang digelar tanggal 6 Desember lalu. Video pertunjukan yang diposting di channel Youtube ‘Mnet KPOP’ melebihi 12,92 juta viewer pada 18 Desember pukul 7 pagi waktu setempat, menandakan TWICE dicintai oleh penggemar dari seluruh dunia.

TWICE memiliki pemikiran bahwa satu kali pertunjukan adalah segalanya maka dari itu dipersiapkan dengan sebaik-baiknya, dan karena sambutan hangat hingga akhirnya diputuskan untuk merilis lagu secara resmi. Dengan perasaan berterima kasih TWICE menyampaikan “Sangat bahagia karena dengan lagu baru dapat menandai akhir tahun 2020”.

"Saya bangga tampaknya menghargai pesona yang semakin dalam. Kami sangat bersemangat karena menyukai lagu dan juga koreografinya saat berlatih, dan kami mendapat perhatian untuk menonton video panggung '2020 MAMA' berkali-kali. "Tolong untuk terus menantikan penampilan yang akan TWICE tunjukkan di masa depan bahkan lebih tidak ada habisnya".

Pada tanggal 18 Desember pukul 0.00 waktu setempat, melalui media sosial dengan dibukanya teaser Nayeon dan juga Chaeyoung sehingga kembali menyulut api perhatian dari para penggemarnya.

Nayeon dengan sorot mata yang memiliki pesona seperti black hole, sedangkan Chaeyoung memberikan pesona yang memancar dengan posenya.

Lagu baru 'Cry for Me' memperlihatkan perubahan menarik TWICE yang menggambarkan kegundahan akan cinta dan kebencian.

Pemimpin produser JYP Entertainment, Park Jin-young dan Heize sing a song writter dipercayakan untuk menulis lirik dan dari lirik tersebut mengungkapkan perasaan.

Di sini, Ryan Tedder, yang berkolaborasi dengan musisi populer seperti Adele dan Marron 5, hit maker Melanie Joy Fontana dan produser terkenal Michelle 'Lindgren' Schulz dan komposer terkemuka lainnya juga ikut menambahkan sentuhan.



 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar