VICTON Merilis Teaser Kedua Dari Album Pertama


VICTON merilis teaser ke-2 dari album reguler pertama mereka.

Pada tanggal 18 November pukul 0.00 waktu setempat,melalui media sosial, pihak agensi Play M Entertainment merilis foto keseluruhan VICTON dari album reguler pertama ‘VOICE : The Futute Is Now’sehingga menjadi trending topic.

Foto teraser yang diunggah tersebut terlihat para member VICTON mengenakan jas bernuansa krem dan cokelat yang serasi dengan pesona dari masing-masing member. Pose melamun dan style modern yang mereka tampilkan membuat visual terlihat lebih sempurna. Versi sebelumnya ‘The Future’ yang telah dirilis tanggal 12 November lalu dengan konsep image yang luar biasa dan karisma lembut yang mencolok.

Foto konsep VICTON yang terbagi menjadi 3 yakni ‘The Future’, ‘Is’ dan ‘Now’ dengan teaser masing-maisng member dan kombinasi highlight dan teaser musik video VICTON direncanakan akan dipublikasikan secara berurutan.

Album reguler pertama dari VICTON kali ini, yang sebelumnya mereka telah memulai debut sejak 4 tahun lalu, memiliki makna  “saat ini dengan waktu yang berjalan dan kami hidup dengan mimpi yang menjadi kenyataan”. Dari perkembangan selama 4 tahun terakhir VICTON akan melakukan lompatan baru dengan penuh percaya diri. Dalam album reguler pertama mereka, akan terdapat 13 lagu dengan berbagai genre, salah satunya adalah lagu utama ‘What I Said’. Juga lagu solo masing-masing member yang sing a songwritternya dilakukan sendiri.

Album reguler pertama dari VICTON dijadwalkan akan segera dirilis pada tanggal 1 Desember mendatang di pukul 18.00 waktu setempat, melalui berbagai situs musik.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar