BTS Dengan Teaser Musik Video Lagu Baru 'Life Goes On', Para Remaja di Depan Api Unggun


BTS memasuki countdown untuk comeback dengan merilis MV teaser dari lagu utama ‘Life Goes On’ dari album baru ‘BE (Deluxe Edition)’.

Mereka telah mengunggah MV teaser ‘Life Goes On’ pada 18 November melalui media sosial. Teaser musik video yang berdurasi sekitar 20 detik memperlihatkan BTS yang sedang bersantai.

MV Teaser 'Life Goes On' dimulai dari close up shoot member BTS yang duduk melingkari api unggun sambil tertawa. Dilanjutkan dengan ditutup sosok yang berpakaian kasual seperti pakaian tidur dan berkumpul di suatu tempat.




MV video menggambarkan perasaan hangat dan kebebasan memancarkan pesona BTS secara kasual. Dengan dirilisnya MV Teaser berisi kisah baru versi BTS, meningkatkan ekspetasi para penggemar seperti apa versi lengkap dari lagu tersebut.

Album baru 'BE' (Deluxe Edition) yang rencananya dirilis pada 20 November mendatang,  BTS akan memulai dengan klip konsep yang berisi kehidupan sehari-hari sosok orang berusia 20an, foto konsep dengan tema 'Room', dan daftar lagu yang dibuat dengan huruf tulisan tangan secara berurutan. Itu dirilis dan menarik perhatian dunia.  

Album baru 'BE' (Edisi Deluxe) dirasa lebih bermakna karena partisipasi dari BTS secara keseluruhan dalam produksi mulai dari tahap perencanaan, termasuk pengerjaan lagu, konsep, desain, komposisi, dan video musik.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube



0 개의 댓글:

Posting Komentar