BTOB 4U Rilis MV Lagu Baru 'Show Your Love' Seperti Sebuah Film


Grup BTOB 4U mendapat perhatian dan sambutan hangat dengan merilis musik video ‘Show Your Love’.

Cube Entertainment merilis musik video ‘Show Your Love’ dari mini album pertama ‘INSIDE’ BTOB 4U melalui media sosial pada tanggal 16 November.

Musik video yang dirilis memuat film secara sempurna yang menghargai para member. DItambah juga cerita dengan berbagai ruang yang menceritakan lagu baru dan chemistry yang sempurna sehingga musik video tersebut memberikan kesan seperti sebuah film.

Pertama, Seo Eun kwang seperti film 'Kill Your Darling' yang berbagi seni dengan persahabatan Lucien (Dane Dehan), lalu Lee Min Hyuk seperti 'Romeo and Juliet' dimana Romeo memiliki cinta yang bergairah (Leonardo DiCaprio), Lee Chang Seop seperti Abi dalam film 'Abi Blackout' dan yang terakhir Peniel dengan sepenuhnya berubah menjadi Mark (Ewan McGregor) dalam film 'Trainsporting'. Para member dibuat seperti pemeran utama sehingga memberikan kesan membanggakan. 

Pada musik video kai ini menariknya adalah disutradarai oleh Jang Jae Hyuk yang juga menyutradarai musik video top star seperti Rain, TVXQ, SNSD, Shine, Park Hyo Shin dan lainnya sehingga menjadi lebih menarik.

Debut BTOB 4U pada tanggal 16 November yang lalu menjadi trending diberbagai portal pencarian dan menjadi trending Twitter teratas. Seteah perilisan mini album pertama ‘INSIDE’ dan masuk ke berbagai chart musik online sehingga membuktikan signal akan kesuksesan.

Rencananya BTOB 4U dijadwalkan akan melakukan promosi lagu 'Show Your Love' yang telah dirilis pada 16 November lalu.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 댓글:

Posting Komentar