Selain Comeback, Taemin Berubah Menjadi 'Star Teacher' di V Live


Sebagai puncak perayaan perilisan album ke-3 'Never Gonna Dance Again : Act 2', Teamin akan melaksanakan siaran langsung di channel Shine di Naver V Live pada tanggal 9 November pukul 21.00 waktu setempat.

Pada hari tersebut, melalui siaran live Taemin akan membeberkan segala sesuatu dengan berubah menjadi ‘star teacher’ mulai dari perkenalan lagu title ‘IDEA’ yang terdapat pada album baru, episode dalam pengerjaan lagu, unboxing album dan lainnya untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya. 

Album reguler volume 3 Tamin 'Never Gonna Dance Again' secara resmi dikabarkan memiliki total 9 lagu dengan berbagai pesona dari masing-masing lagu, termasuk lagu utama yang berjudul 'IDEA'.  termasuk lagu title ‘IDEA’ dan total keseluruhan 9 lagu terdapat album tersebut dengan berbagai pesona.

Album reguler ke-3 dari Taemin 'Never Gonna Dance Again : Act 2 rencananya akan segera dirilis pada tanggal 9 November pukul 18.00 melalui berbagai situs musik.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar