'TRAVEL' Milik MAMAMOO Naik Ke Peringkat 1 Top Album iTunes di 29 Negara


'TRAVEL', mini album terbaru dari MAMAMOO yang dirilis pada 3 November lalu berhasil mencapai posisi pertama pada iTunes Top Album Chart di 29 Negara.

Tidak berhenti sampai disitu, lagu utama 'AYA' dari album tersebut pun menempati posisi 1 untuk chart Top Song iTunes di 12 negara, hal ini membuktikan bahwa MAMAMOO mendapatkan penggemarnya di seluruh dunia.

Musik video 'AYA' sendiri setelah 2 hari perilisan berhasil mendapatkan 10 juta viewers di YouTube dan masuk kedalam trending musik video dunia.

Setelah 2 hari lagu pre-release 'Dingga' dirilis pun berhasil masuk ke dalam World Digital Song Sales Chart Billboard selama 2 minggu berturut-turut sehingga menimbulkan julukan 'Belive to Hear MAMAMOO'. 

Seiring dengan comeback MAMAMOO yang menyapu bersih chart musik dalam dan luar negeri, mereka akan memperlihatkan performance panggung mereka pada program musik Mnet MCountdown untuk pertama kalinya yang rencananya diselenggarakan pada 5 November. Mereka akan menampilkan aksi wild dari lagu 'AYA' yang memiliki melodi arabian flute kepada para anggotanya.

Lagu title ‘AYA’ tertuang dalam lirik menggambarkan perubahan cinta yang seperti ‘gigi yang rusak’ dimana gigi tersebut harus dicabut. Didalam lagu tersebut melebur berbagai melodi yang dramatik, ditambah performance panggung dari Mamamoo sehingga lebih terlihat bersinar.

Sementara itu dikabarkan, Mamamoo secara resmi memasuki promosi album dimulai dengan Mnet MCountDown pada tanggal 5 November.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar