Pre Order Album Debut ENHYPEN Mencapai 150 Ribu Keping


Pre order album debut ENHYPEN ‘BORDER : DAY ONE’ yang dimulai sejak 28 Oktober, berhasil mencapai 150 ribu keping copy dalam 2 hari. Akumulasi total pre-order tercatat mencapai jumlah besar dan bukan hanya di Korea saja, namun juga tercatat di beberapa negara lainnya seperti Amerika dan juga Jepang.

Di TikTok, dalam 1 minggu ENHYPEN berhasil mencapai lebih dari 1 juta followers disusul juga 1 juta followers di media sosial lain yakni Twitter yang dikelola sendiri oleh para member. Tidak hanya itu, dalam waktu 12 hari akun Instagram ENHYPEN berhasil mencapai 1 juta followers dan pada YouTube yang belum genap 1 bulan juga telah mencapai 1 juta subscriber, ditambah platform komunitas fans seperti Weverse pendaftar mencapai sekitar 3 jutaan dalam waktu 3 hari.

ENHYPEN yang telah mendapatkan banyak cinta dan sambutan hangat sebelum melakukan debutnya, pada 30 November resmi akan debut dengan  ‘BORDER : DAY ONE’. Album debut tersebut dilakukan penjualan secara pre-order hingga tanggal 29 November mendatang di berbagai situs musik online dan juga toko musik offline.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 댓글:

Posting Komentar