MV 'Bad Girl' dari Woo!ah! Mencapai 1 Juta Viewers 1 Hari Setelah Rilis


1 hari setelah dirilis, Musik video (MV) lagu utama 'Bad Girl' milik Woo!ah! berhasil tembus lebih dari 1 juta viewers.

Hal ini dijelaskan oleh pihak agensi NV Entertainment pada 26 November 2020,  “Musik video lagu title dari single ke 2 woo!ah! Yang berjudul ‘BAD GIRL’, sehari setelah perilisannya mencapai lebih dari 1 juta viewers”.

Woo!ah! yang telah merilis single ke-2 bertajuk 'QURIOUS' dengan lagu utama 'Bad Girl' pada 24 November lalu yang kini sedang melakukan aktivitas comeback terbarunya.

Lagu utama 'Bad Girl' merupakan lagu dengan genre future house yang memiliki instrumen dan ritme yang berubah-rubah di setiap part sesuai dengan para anggota Woo!ah!.

Perkembangan dramatis dari lagu tersebut khususnya adalah poin koreografi yang mengingtkan pada gerakan tangan kucing dan upgrade dari dance nugde yang memancarkan energi unik nan powerful.

Pihak NV Entertainment juga menambahkan, “berkat perhatian yang melimpah dari penggemar dalam dan luar negeri sehingga musik video ‘Bad Girl’ mencapai rekor dan diharapkan lebih mencintai woo!ah! Yang memiliki 5 anggota dengan pesona masing-masing".

Sementara itu, woo!ah! direncanakan tampil di berbagai acara musik untuk memperlihatkan pesonanya yang telah diupgrade untuk dunia musik K-Pop.


 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar