BTOB 4U Berterima Kasih Pada Penggemar Karena Menempati Posisi 1 Bersamaan Dengan Debutnya

Grup BTOB 4U menempati posisi 1 di program acara musik. dengan lagu baru ‘Show Your Love’ 

Pada SBS MTV ‘The Show’ yang disiarkan langsung pada tanggal 24 November, BTOB 4U untuk pertamakalinya mendapatkan tropi untuk lagu title ‘Show Your Love’ dari mini album pertama ‘INSIDE’.

BTOB 4U di hari tersebut tampil dengan energi ceria yang selaras dengan sporty costume sehingga secara sempurna memancarkan kesegaran. Selain kemampuan menyanyi dan performance ditambah dengan ekspresi dan pose sehingga memikat penggemar secara global. 

BTOB 4U menjadi protagonisdalam acara 'The Show Choice' sebagai hasil dari penggabungan semua lagu + skor album, video + siaran + skor pra-voting, dan skor voting real-time. Tepat setelah menerima penghargaan, BTOB 4U berkata, "Pertama-tama, aku teringat Hyunsik, Ilhun, dan Seongjae, kepada mereka saya akan lebih berusaha, terima kasih Melody (Fandom BTOB 4U). Sambil bernyanyi ‘Show Your Love’ lebih menyebarkan cinta dan lebih berusaha lebih keras lagi” ujarnya saat menerima penghargaan.

BTOB 4U menarik perhatian dengan melakukan postur squat yang merupakan andalan, dan menampilkan panggung encore. Keterampilan dan keseruan live yang tak tergoyahkan membuat para penonton tertawa. 

Di saat yang sama dengan debut mereka, BTOB 4U, yang naik ke posisi teratas pada saat yang sama dengan debutnya, mengungkapkan perasaannya melalui agensinya Cube Entertainment, dengan mengatakan, "Awalnya adalah Melody dan itu adalah Melody selamanya. Terima kasih dan cintai para anggota BTOB 4U. Mari buat melody dan kenangan untuk waktu yang lama dalam kesehatan yang baik”.

'Show Your Love' merupakan lagu dance Mumbaton dengan penampilan yang ritmis. Liriknya menyampaikan energi positif yang tak terbatas dengan pesan penuh harapan untuk hidup dalam cinta bahkan di masa-masa sulit.

Dengan mini album pertama mereka, 'Inside', Forum BTOB 4U menduduki peringkat pertama di tangga album iTunes di 13 wilayah di seluruh dunia, dan lagu utama 'Show Your Love' melanjutkan popularitas panasnya dengan memecahkan rekor penayangan video musik terpendek.

Selanjutnya BTOB 4U bakal aktif dengan lagu baru 'Show Your Love'.


 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar