‘Rookie Monsters' STAYC Masuk Chart KPOP 100 Billboard


STAYC dengan lagu single ‘SO BAD’ dari album ‘Star To A Young Culture’ menduduki posisi ke 90 dalam weekly chart Billboard K-Pop 100 yang belakangan ini dirilis oleh Billboard Korea melalui situs resminya.

'Billboard K-POP 100' merupakan chart K-POP dari Billboard yang merupakan media musik paling bergengsi di dunia dan menunjukkan peringkat 100 lagu terpopuler di Korea dengan menggabungkan data unduhan, streaming, radio, dan TV.

Setelah dirilis, lagu debut STAYC 'SO BAD' yang mendapat perhatian dan menjadi topik hangat setelah debutnya dengan penjualan yang tercatat mencapai lebih dari 10 ribu keping juga masuknya lagu tersebut kedalam chart 'Billboard K-POP 100' dan memiliki peningkatan yang tajam.

Terutama 'SO BAD' yang dirilis tanggal 25 November lalu masuk ke posisi 21 Billboard U.S 'World Digital Song Sales Chart' sehingga mendapat reaksi panas dari dalam dan luar negeri.

'SO BAD' merupakan karya yang ditulis, disusun, dan diproduksi oleh produser perwakilan K-pop Black Eyed Pil-seung dan Jeon Gun dan juga merupakan ungkapan hati dari remaja 10 tahunan. 'SO BAD' lagu bergenre DBS baru yang menggabungkan drum, bass, dan synthwave, mengesankan dengan suara unik anggota STAYC yang melekat di telinga tiap pergantian bagian. Dengan melodi yang adiktif dan lirik yang unik sehingga memikat para pendengar.

Lahirnya grup STAYC memberikan warna baru KPOP direncanakan akan melaksanakan aktivitas promosi dengan semangat. 


 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar