Girl Grup Baru Terbaik Tahun Ini STAYC, Dengan Penjualan Album Pertama Menembus 10 Ribu Copy

Penjualan awal album debut girl grup baru STAYC mencapai 10 ribu keping.

Album STAYC  'Star To A Young Culture' yang diriis pada tanggal 12 November lalu  di Korea, menurut Chart Hanteo (periode 12 November - 18 November) akumulasi penjualan album tersebut tercatat sebanyak 10.295 ribu keping kopi per tanggal 19 November.

STAYC menarik perhatian karena hari pertama penjualan album debut mencapai 4.335 ribu keping dari penjualan tersebut diluar perkiraan STAYC yang ternyata menduduki posisi 3 daily chart Hanteo.

Menurut pihak Hanteo bahwa saat ini sangat sulit untuk mencapai penjualan album girl grup hingga lebih dari 1.000 keping, sehingga sangat mengejutkan dengan STAYC yang tercatat di peringkat 1 untuk penjualan album debutnya di tahun 2020.

STAYC adalah girl grup produksi pertama dari perwakilan KPOP ‘Black Eyed Pilseung (Choi Kyu Sung, Rado) dan debut secara resmi ke dunia K-Pop pada tanggal 12 November lalu.

STAYC sendiri merupakan girl grup yang memiliki pesona ‘All Center’ dan ‘All Vocal’ sehingga mendapatkan perhatian dan dengan naiknya lagu utama ‘SO BAD’ ke posisi atas live chart dihari perilisannya, STAYC juga menjadi trending situs portal pencarian.

Pada acara musik ‘Music Bank’ yang menampilkan STAYC mencapai 130 ribu viewers dimana angka tersebut merupakan angka yang sangat tinggi sehingga dikatakan bahwa kehadiran STAYC sangat menarik perhatian.

Lahirnya silsilah baru K-Pop dengan rasa baru STAYC dengan lagu utama ‘SO BAD’ yang terus berkembang, direncanakan akan melaksanakan promosi untuk lagu tersebut.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar