30 November ENYHPEN Debut Dengan Lagu Utama 'Given Taken'


Grup ENHYPEN akan memulai debutnya tanggal 30 November dengan lagu title ‘Given-Taken’.

Melalui media sosial ENHYPEN menunggah tracklist dari album debut  ‘BORDER : DAY ONE’ pada tanggal 20 November, pukul 0.00 dini hari waktu setempat.

Dengan total  6 lagu yang termasuk dalam album ‘BORDER : DAY ONE’ dengan berbagai genre, dimulai dari ‘Let Me In’, ‘20 CUBE’, ‘20 Months’, ‘Flicker’ ‘Outro : Cross the Line’ dan lainnya.

Dengan tersebarnya video trailer pertama lagu title debut ENHYPEN ‘Given-Taken’ pada tanggal 22 Oktober lalu sehingga muncul berbagai keyword pencarian 'Trainee-Artist' 'Failure-Success' 'Blood-Light' 'Us-the Others' 'Mortal-Immortal‘ dan lainnya, dari kata pencarian tersebut menambah rasa keingintahuan seperti apa debut ENHYPEN.

Album debut ENHYPEN ‘BORDER : DAY ONE’ menggambarkan kekhawatiran dan emosi yang kompleks dihadapi di perbatasan dua dunia dan saling bertolak belakang dan menceritakan ketujuh anggota member yang akhirnya menuju hari pertama dunia baru. Sebagai grup yang akhirnya mewujudkan impiannya untuk debut setelah melakukan banyak misi di 'I-LAND' dari para fans global . Dari hal tersebut, lagu title ‘Given-Taken’ meningkatkan rasa penasaran.

Rencananya ENHYPEN akan debut dengan ‘BORDER : DAY ONE’ di tanggal 30 November. Menjelang debut, pada 5 media sosial seperti TikTok, Twitter, Youtube, Instagram dan V LIVE mencapai ‘Millenium Follower’ dan mengekspansi fandom secara global.

Dengan metode producing artist dari Big Hit Entertainment yang memproduksi BTS dan TOMORROW X TOGETHER dan melalui ‘I-LAND’. ENHYPEN dengan latar fandom global dengan kemampuan ke 7 anggota member yang menarik perhatian sebagai 'Rookie of the Year' pada tahun ini.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar