‘WE:TH’ Milik PENTAGON Berhasil Menempati Posisi Atas Chart Top Album iTunes


Mini album ‘WE:TH’ milik PENTAGON yang dirilis tanggal 12 Oktober lalu, berhasil menduduki posisi ke 2 Chart Worldwide Album iTunes di 9 negara, antara lain Brazil, Saudi Arabia, Argentina, Estonia, Ekuador, Kambodia, Kolumbia, Peru, Portugal dan beberapa negara lainnya.

Setelah lagu utama 'Daisy' dirilis, lagu ini langsung melesat naik ke posisi 6 pada Chart di streaming musik China yakni 'NetMusic', sedangkan di Korea sendiri pada Bugs Music, lagu ini menduduki posisi ke-8, disusul posisi ke-9 pada Gennie dan berada di posisi teratas pada situs streaming musik lainnya.


Musik video lagu utama 'Daisy' yang dirilis di YouTube pada 14 Oktober pukul 0:00 KST menembus 4 juta viewers dalam waktu 30 jam setelah dirilis. Lagu ini mengeskpresikan perasaan saat bertemu setelah berpisah sekian lama, lagu ini mendapatkan respon yang luar biasa dari para penggemar baik dari Korea dan mancanegara.

Lagu baru ‘Daisy’ yang dikomposeri oleh Hui, Wooseok, dan NATHAN dengan genre alternative rock. Lagu yang memiliki melodi yang kuat ditambah performance memukau sehingga lebih menyempurnakan visual dan menjadikan para fans larut akan musik tersebut.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar