Album Versi Jepang 'Drive' Milik NU'EST' Naik Ke Posisi 2 Weekly Chart Tower Record dan Menjadi Trend Global


Dilansir dari keterangan Pledis Entertainment pada 13 Oktober, Album NU'EST versi Jepang yakni 'DRIVE' yang telah dirilis pada 7 Oktober lalu, dalam 1 minggu berhasil loncat ke posisi 2 dalam Weekly Chart Tower Record periode 5 Oktober - 11 Oktober 2020 yang merupakan situs musik terbesar di Jepang.

Setelah 5 tahun lamanya NU’EST dikabarkan akan merilis album versi jepang, bahkan sebelum perilisan album tersebut telah menarik banyak perhatian, dan membuktikan popularitas di dunia global dengan menempati posisi atas chart teratas untuk grup K-POP. 

Tak hanya itu, NU'EST juga menguasai posisi atas di chart Billboard Jepang. Yakni pada Billboard Japan Top Album Sales periode 5 Oktober - 11 Oktober berhasil menduduki peringkat ke 5. Dengan menduduki posisi TOP5 sebagai penyanyi Korea satu-satunya, yang juga masuk peringkat dalam Tower Record hingga Billboard Jepang membuktikan NU'EST kebanjiran prestasi.

Album 'DRIVE' milik NU'EST sendiri terdiri dari 14 lagu termasuk lagu orginal jepang. Menyambut perayaan debut 7 tahun, dipublikasikan spesial digital single ‘ A Song For You’ mulai dari versi bahasa jepang ‘Call Me Back’, ‘ LOVE ME’, ‘I’m in Trouble’, hingga ‘Back To Me’ dapat dirasakan spektrum musik yang luas dari mereka.

Lagu Orginal Japan ‘DRIVE’ (Japanese ver.) sesuai dengan judulnya merupakan lagu tempo medium yang menceritakan seperti memacu kendaraan di jalan bebas hambatan. Selain itu dalam pengerjaan lagu, turut berpartisipasi produser hit maker Beom Ju dan penulis lirik juga komposer Baekho sehingga menjadikan hal yang berbeda, selain itu nama JR juga tercantum sebagai penulis lirik yang meningkatkan kesempurnaan akan lagu tersebut.

Disisi lain, NU’EST direncanakan akan melakukan aktivitas promosi di berbagai siaran untuk menyapa para penggemarnya.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar