Boygroup THE BOYZ membuktikan diri mereka sebagai ikon trend K-Pop dengan melakukan aktivitas promosi 'The Stealer' selama 4 minggu.
Secara resmi THE BOYZ melakukan closing sebagai akhir dari perjalanan aktivitas promosi lagu utama 'The Stealer dari mini album ke-5 pada 18 Oktober 2020 lalu melalui program musik SBS 'INKIGAYO'.
THE BOYZ telah mendapatkan perhatian dari fans di Korea dan dunia global sebelum mengabarkan aktivitas promosi album pertamanya dan setelah menjadi pemenang utama di acara Mnet Road To Kingdom pada bulan Juli lalu, kini melalui lagu baru The Stealer mereka mengerahkan energi yang meluap sehingga terlihat mendapatkan hasil yang bersinar pada musiknya sendiri maupun pada acara program musik.
THE BOYZ yang comeback dengan Stealer pada 21 September yang lalu, berhasil menempati posisi 1 chart pada Bugs Music, posisi ke-3 pada chart di Gennie, menduduki posisi ke-5 pada Melon dan juga naik ke posisi teratas di berbagai live chart Korea, dengan 6 lagu dari album yang masuk ke dalam chart, memperjelas signal kesuksesan THE BOYZ dan menerima sambutan yang cukup hangat atas comeback mereka.
Setelah dirilis, memberikan bukti dari fandom yang kuat dan membara (penjualan album setelah 1 minggu perilisan) dari jumlah penjualan tercatat mencapai sekitar 212.600 keping, dan setelah debut mencetak rekor terbaik di seluruh chart musik. Dengan julukan ‘4 Crowns’ yang memiliki makna dalam dan membuktikan trend.
Di Brasil, Chille, Netherland, Singapura, dan 9 negara lainnya tercatat menduduki posisi 1 chart Album Song iTunes dan selain itu musik video ‘The Stealer’ mencapai 10 juta viewers di YouTube dalam 4 hari membuktikan hasil mereka meraup penggemar di dunia global.
Dengan ini setelah aktivitas ‘The Stealer’ yang berjalan selama 4 minggu dengan hasil yang memuaskan, melalui agensi menyampaikan perasaan dan ucapan terima kasih kepada para fans “Yang diberikan ‘The B’(fandom The Boyz) Merupakan kebahagiaan yang melimpah dan melebihi apapun”.
“Album yang dirilis dengan pertimbangan dan kekhawatiran disaat masa sulit, telah mendapatkan cinta sehingga lebih beraktivitas dengan rasa berterima kasih, dan menjadi artis yang berkembang dengan sosok dan lagu” tambahnya
Disisi lain, aktivitas promosi ‘The Stealer’ yang ditutup dengan kesuksesan, selanjutnya akan diadakan ‘KCON:TACT season 2’ pada tanggal 23 Oktober secara online.
[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!
[SOMESING APP Download]
[SOMESING Official Channels]
- Website
- Somesing Indonesia blog
- SOMESING Indonesia Facebook
- SOMESING Indonesia Instagram
- SOMESING Youtube
더 보 이 즈... HWAITING... KAMSAHAEYO DEOBOIJEU,URI DEOBOIJEUNEUN ARA NEOWA NADO ARA... URI DEOBIJIE SARANGHAEYO,JINJJA NEOMU SARANGHAE.ALL THE BEST FOR YOU THE BOYZ... THE BOYZ LET'S GET IT AND GOT,BEST THE BOYZ.DEOBOIJEU KAJA.
BalasHapus