CNBLUE Kontrak Ulang Dengan FNC dan Akan Comeback Setelah 3 Tahun *8 Bulan Lamanya,

Jung YongHwa, Kang MinHyuk dan Lee JungShin, para member dari CNBLUE baru-baru ini perpanjang kontrak dengan FNC Entertainment.

Pada 21 Oktober, FNC Entertainment mengabarkan bahwa mereka telah memperpanjang kontrak dengan CNBLUE dan akan terus memberikan dukungan tanpa henti untuk CNBLUE yang nantinya akan beraktivitas dengan 3 member setelah sebelumnya CNBLUE beraktivitas dengan full member selama 10 tahun.

CNBLUE sendiri melakukan debut kedalam dunia musik K-Pop dengan 'I'M A LONER' pada 2010. Dilanjutkan dengan lagu-lagu seperti ‘Intuition’, ‘I’m Sorry’, ‘Can’t Stop’, ‘YOU’RE SO FINE’ yang menjadi hits, menjadikan mereka sebagai band yang panen cinta yang besar dari penggemar. Tahun ini setelah seluruh member melepaskan pakaian militer, mereka akan kembali dikumpulkan dengan kontrak dan akan dibuka dengan aktivitas terbaru.

Dengan perpanjangan kontrak antara FNC Entertainment dengan CNBLUE, selanjutnya akan aktif dalam melakukan aktivitas. Jong YongHwa akan beraktifitas dengan wedding song yang dibuat bersama teman dekatnya ‘Would You Marry Me? (Feal. Leejun, Yoon Doojun of highlight, Kwang Hee) pada bulan Mei lalu sebagai hadiah ucapan selamat. Sedangkan Kang Minhyuk pada drama baru MBC ‘Oh! My Lord’ dan orginal digital drama KakaoM ‘Not Yet 30’ dan Lee JongShin pada drama New Media ‘Summer Guys’, masing-masing beraktivitas dalam akting.

 CNLBUE rencananya akan comeback dan beraktivitas dalam group dengan album baru. . Kabar terbaru setelah 3 tahun 8 bulan dengan musik dan ekspresi dari Jong YongHwa akan termuat dalam track.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar