'I CAN'T STOP ME' TWICE Duduki Peringkat 1 Chart Musik, Hits 14 Kali Berturut-Turut


Grup Twice dengan lagu barunya, stabil di posisi pertama.


'Eyes Wide Open', album kedua milik TWICE yang telah dirilis pada 26 Oktober pukul 18:00 KST, dengan judul utama 'I CAN'T STOP ME' menempati posisi pertama di chart musik Korea, yakni Bugs Music pada 27 Oktober pukul 08:00 KST. Sedangkan pada Genie tercatat pada posisi ke-2 dan pada live chart Melon ‘24 Hits’ terakumulasi di posisi ke 42.


'I CAN'T STOP ME' Lagu baru yang juga menjadi lagu utama dari album "Eyes Wide Open' merupakan lagu yang menceritakan kesulitan hati dalam memilih jalan yang terpisah antara baik dan buruk. 

Lagu baru ‘I CAN'T STOP ME’ merupakan lagu yang menceritakan kesulitan hati dalam memilih jalan yang terpisah antara baik dan buruk. Park Jinyoung pemimpin dari JYP mempercayakan lagu ini pada Melanie Joy Fontana sebagai komposer dan Michel 'Lingren' Schulz sebagai produser untuk membuat feel sound dengan sins source.

Musik video dirilis bersamaan dengan lagu ‘I CAN'T STOP ME’ di hari yang sama, hingga pukul 8 pagi waktu Korea mencapai lebih dari 1,3 juta viewer Youtube.

Sementara itu, Twice direncanakan akan memasuki aktivitas promosi lagu baru mereka.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar