Dinamic Duo Rilis Teaser Lagu Terbaru Yang Featuring Dengan BewhY

Melalui media sosial pada 1 November pukul 18:00 KST yang lalu, Amoeba Culture merilis MV Teaser lagu terbaru dari Dinamic Duo yang bertajuk 'SOON' (Feat. BewhY).

Terlihat siluet Dinamic Duo bersama dengan Gaeko dan Choiza yang menarik perhatian dalam teaser yang diunggah tersebut. Dengan backgroudn Kanghwa-Do dalam video, yang memiliki unsur seni yang menjadi daya tarik kuat untuk musik video kali ini.

Terutama kali ini BewhY bersama dengan Dinamic Duo memberikan sinergi yang kuat yang mencolok. Kombinasi Dinamic Duo sebagai legenda hiphop bersama rapping dengan gaya tersendiri dari BewhY sehingga meningkatkan harapan dari para pendengar. 

'SOON' yang baru diumumkan Dinamic Duo merupakan lagu bagian dari project 'THEN TO NOW' yang dilaksanakan sebagai peringatan ulang tahun ke 15 dari Amoeba Culture. Dan selain itu, lagu ini merupakan ungkapan hati akan keadaan saat ini yang lelah dan frustasi namun yakin dan percaya kalau keadaan ini akan membaik.

Kolaborasi pertama Dinamic Duo denga BewhY membangkitkan harapan. Melalui program survival hiphop ‘Show The Money 9’ Mnet, ‘Dinamic Trio’ dari 3 orang tersebut memperlihatkan chemistry dan tingkat keberhasilan yang dinantikan sehingga menarik perhatian.


Lagu baru Dinamic Duo ‘SOON (Feat. BewhY)’ akan dipublikasikan melalui berbagai situs musik online pada tanggal 3 November pukul 18.00 KST.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


 

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar