GFRIEND Merilis Tracklist dari Album Terbaru Dengan Lagu Utama 'MAGO'


Dilansir dari tracklist yang diunggah oleh GFRIEND melalui media sosial mereka pada 26 Oktober, Album terbaru mereka ‘回:Walpurgis Night' terdiri dari 11 lagu diantara lain lagu utama yang bertajuk 'Mago', dilanjutkan dengan 'Love Spell’, 'Three Of Cups 'GRWM', ‘Secret Diary’, 'Better Me’, 'Night Drive’, 'Apple 'Crossroads', 'Labyrinth’, dan '앞면의 뒷면의 뒷면 ((lit trans: the front of the back of the back).' 

Girlgroup GFRIEND berkembang dalam bermusik yang bisa dilihat dari partisipasi seluruh anggota dalam pengerjaan album  回:Song of the Sirens yang lalu, kemudian pada lagu utama 'Mago' kali ini, terdapat partisipasi dari Yuju, Eunha, dan Umji sehingga lebih menarik perhatian dari dunia Kpop.

Melalui album ‘回:Walpurgis Night' kali ini, untuk pertama kalinya mereka mengumumkan lagu unit, terlebih lagi dengan partisipasi dari seluruh member dalam pengerjaan album. SinB dan Yerin ikut berperan dalam pengerjaan 'Secret Diary', dilanjutkan Sowon dan Umji dengan partisipasi mekeka pada 'Better Me', lalu Eunha dan Yuju dalam 'Night Dream' dan lainnya sehingga memberikan pesona yang berbeda dalam album ini.

Tak hanya itu, BIG HIT Entertainment juga tergabung bersama pasukan super produser untuk bekerja sama dalam pengerjaan album ‘回:Walpurgis Night', kali ini produser Bang Shihyuk (hitman’Bang’), Noh Juhwan dengan FRANTS yang selama ini memperlihatkan synergi untuk GFriend, Lee Wonjung dan Mono tree Hwanghyeon. Diharapkan dengan adanya kerjasama dari 13 tim mampu meningkatkan kesempurnaan akan album terbaru GFRIEND.

Perkembangan GFRIEND dengan ‘回:Walpurgis Night’ merupakan konsep cerita terakhir dan lagu hingga performance mereka dengan warna yang berbeda yang tidak pernah dipertunjukan oleh GFRIEND selama ini.

Album terbaru GFRIEND ‘回:Walpurgis Night’ rencananya akan dirilis secara resmi pada 9 November 2020 mendatang.

Welcomeback, GFRIEND~

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 댓글:

Posting Komentar