Dengan Lagu Utama 'SO BAD', Ini Schedule Debut STAYC di Bulan November


STAYC, girl group pertama yang di produksi oleh Black Eyed Pilseung, secara resmi akan debut dan telah merilis schedule untuk proses debut mereka.

STAYC dengan member Sumin, Sieun, Isa, Seeun, Yoon, dan J ini pada 23 Oktober pukul 00:00 KST merilis konten jadwal promosi hingga debut ‘Star To A Young Culture’ melalui media sosial.

Dari schedule yang diunggah, mulai dari tanggal 26 Oktober hingga tanggal 29 Oktober mendatang, selama 4 hari akan dimulai dengan foto konsep personal dan all member. Dilanjutkan dengan video preview tracklist dan konsep, album, koreografi dengan 3 versi, teaser musik video dipublikasikan, dan selain itu pada tanggal 12 November pukul 18.00 waktu Korea setempat, akan publikasikan album debut dan juga musik video lagu utama.

Terutama pada bagian atas tertera tulisan ‘STAYC THE 1ST SINGLE / Star To A Young Culture’ yang mencolok sehingga dapat dipastikan judul album debut dari STAYC, selain itu pada bagian bawah tertera tulisan ‘STAYC / SO BAD / 2020.11.12.6PM’ dengan judul lagu title ‘SO BAD’.

STAYC merupakan tim producing perwakilan KPOP yang melahirkan berbagai lagu hit untuk berbagai girl grup seperti TWICE, Chungha, APINK, SISTA, dan belakangan ini lagu ‘Don’t Touch Me’ dari girl grup Refund Sisters yang dipercayakan dan dibuat oleh Black Eyed Pilseung sebagai producing untuk pertama kalinya. Kemampuan dan visual yang dimiliki keenam member Sumin, Sieun, Isa, Seeun, Yoon, dan J sehingga meningkatkan harapan akan grup ini. Diantara mereka, Sieun yang merupakan putri dari penyanyi Park Nam Jung sehingga lebih menambah harapan.

‘Star To A Young Culture’ dari girl grup STAYC direncanakan debut secara resmi pada tanggal 12 November mendatang.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar