Bocoran Comeback Pada 3 November, MAMAMOO Pre-Release Album Baru Tanggal 20 Oktober




Pada 12 Oktober pukul 00:00 KST, melalui media sosial MAMAMOO mengunggah time table mini album terbaru 'TRAVEL', sebagai langkah pertama yang menandai MAMAMOO memasuki countdown untuk comeback.

Dari time table yang diunggah, MAMAMOO akan mengumumkan lagu pre-release pada 20 Oktober mendatang. Sebelumnya pada 15 Oktober rencananya dimulai foto konsep dan cover album juga foto personal dan kemudian dilanjutkan dengan teaser musik video.

Secara khusus, lagu pre-release MAMAMOO 'I Miss You', 'Taller than you', 'rainy season', dan lainnya, telah diterima dengan baik di chart musik sehingga kali ini untuk lagu pre-release banyak menarik perhatian.

Menyusul perilisan foto konsep judul lagu utama pada tanggal 26 Oktober, comeback akan ditampilkan dengan berbagai konten seperti teaser video visual, foto konsep pribadi, highlight medley, daftar lagu, dan teaser video penampilan.


MAMAMOO akan comeback secara lengkap dengan mini album baru 'TRAVEL' pada 3 November. Album kali ini merupakan album baru yang dirilis satu tahun setelah album reguler 'Reality in BLACK' yang dirilis pada November tahun lalu, dan diharapkan menjadi album yang merupakan kompilasi dari berbagai pesona MAMAMOO yang tanpa batas. MAMAMOO berupaya untuk menunjukkan kepada penggemar mereka dengan konten berkualitas tinggi yang mengandung berbagai aspek.

Sementara itu MAMAMOO pada tanggal 20 Oktober mendatang publikasikan pre-release mini album terbaru ‘TRAVEL’ dan merilis secara resmi mini album tersebut pada tanggal 3 November.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar