DAWN Comeback Dengan Merilis Album Baru ‘DAWNDIDIDAWN’ Hari Ini


 

Dawn comeback dengan membawa mini album pertama ‘DAWNDIDIDAWN’ yang akan dirilis melalui berbagai situs musik pada tanggal 9 Oktober pukul 18.00 waktu setempat.

Mini album pertama ini dirilis setelah 11 bulan perilisan single ‘MONEY’ yang merupakan langkah awal Dawn sebagai sing a songwritter dan selain itu juga memiliki makna unik dengan cerita dirinya yang sesungguhnya.

Selain itu, ‘DAWNDIDIDAWN’ diperkirakan akan menarik perhatian karena lirik ditulis dan komposer dilakukan oleh Dawn sendiri, Rap dan nyanyian dengan suara khas Dawn juga performance yang memukau.

Lagu title ‘DAWNDIDIDAWN (Feat. Jessi)' bergenre hiphop minimalis dengan sound 808 juga turut serta Jessi untuk featuring dan Psy sebagai produser juga Ad libitum sehingga menambah keseruan akan lagu ini. Terutama pada tanggal 8 Oktober lalu di teaser musik video menampilkan Jessi sehingga meningkatkan pengharapan akan versi penuh musik video tersebut.

Diluar itu dapat dirasakan pesona Dawn melalui spektrum musik yang luas melalui lagu ‘Still (Feat. Crush)’ featuring Crush bergenre PB R&B, Sudden Hiphop ‘딴따라 (Ttanttala)’, Lagu ‘호랑나비 (Holangnabi

) yang dibawakan dengan khas dari Dawn, hingga ‘평소와 똑같은 밤 (Pyeongsowa ttoggat-eun bam) komposer Dawn dengan alternativ hiphop, terdapat dalam album ini.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar