Visual Penuh Pesona Lewat Teaser GHOST9 Lee Jin Woo, Lee Kang Sung & Dan Shin


Melalui  media sosial pada tanggal 16 September pukul 0.00 waktu setempat, GHOST9 melakukan pemanasan untuk debut dengan film visual dari Lee Jin Woo, Lee Kang Sung, dan Shin.

 Lee Jin-woo, Lee Kang-sung, dan Shin mengenakan pakaian hitam bergaya dan menampilkan pesona chic yang seksi dalam video yang diunggah tersebut. Di background merah dengan pose percaya diri memberikan kesan visual luxury, Shin sebagai pendatang baru menunjukkan semangat selain itu ketiga member dengan tatapan mata yang menarik perhatian dari penggemarnya.

Melalui teaser video GHOST9 dengan konsep visual film memancarkan pesona dan juga visual film dari memberlainnya pun meningkatkan ekspektasi akan grup ini.

Tanggal 23 September akan dirilis lagu title ‘Think of Dawn’ dari album PRE EPISODE 1 : DOOR. GHOST9 memperlihatkan berbagai pertunjukkan yang kuat dihadapan dunia global. Bukan hanya itu saja, bersamaan dengan debut GHOST9 akan meluncurkan maskot GLEEZ yang direncanakan memberikan sinergi unit dengan tarian.

Ghost9 yang dibawakan oleh Maru menarik perhatian sebagai boy grup rookie berbakat yang berusia 18 tahun dan memiliki kemampuan vokal, rap, dan penampilan serta visual. Termasuk Lee Jin-woo, Lee Woo-jin, dan Lee Tae-seung, yang membuat debut unit gratis mereka dengan 'Tintin' setelah memainkan peran aktif dalam 'Produce X101' Mnet, total 9 orang termasuk Hwang Joon, Shin, Choi Jun-sung, Lee Kang-sung, Son Jun-hyung, dan Prince.

Sementara itu GHOST9, pada tanggal 23 September pukul 18.00 waktu Korea setempat akan merilis album debut PRE EPISODE 1 : DOOR melalui berbagai situs musik.






[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar