SuperM Dipastikan Rilis Album Reguler Pertamanya Pada 25 September



'Super One' sebagai album reguler vol. 1 milik SuperM akan dirilis melalui berbagai situs musik online pada tanggal 25 September pukul 1 siang waktu setempat. Album reguler yang di isi dengan song title 'One (Monster & Infinity)’ dan lagu lainnya dengan berbagai macam genre.

Dalam album ini juga terdapat single yang telah dirilis sebelumnya  '100' dan 'Tiger Inside'  yang membawa pesan positif,  'Mari kita atasi kesulitan bersama dengan satu kekuatan’.

SuperM yang telah merilis mini album pertama 'SuperM' pada Oktober tahun lalu menjadikan mereka sebagai penyanyi Asia pertama yang masuk ke peringkat 1 di Bilboard 200, dengan catatan prestasi seperti ini yang meningkatkan harapan akan album reguler mereka.

Jelang comeback dengan single dan album reguler terbaru, SuperM merilis foto teaser melalui media sosial pada 16 September pukul 00:00 KST dengan visual dan kharisma yang kuat dari ke-7 member.

Perayaan perilisan album reguler pertama SuperM akan disiarkan acara spesial yakni 'As We Wish'   di tvN dengan 2 episode pada tanggal 25 September dan 2 Oktober pukul 23.10 waktu Korea setempat.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar