BTS Banjir Balasan Cinta Dari Perilisan 'Dynamite' Versi Remix



Sebagai tambahan, BTS merilis digital single 'Dynamite' versi remix untuk mendapatkan cinta yang lebih dari para penggemar.

Dilansir dari platform layanan komunitas penggemar dari Big Hit Entertainment bahwa pada 18 September pukul 00:00 KST, BTS akan merilis remix version 'Dynamite' sebagai tambahan dan juga lagu remix baru lainnya seperti ‘Slow Jam’, ‘Midnight’, ‘Retro’ hingga ‘Bedroom’

Jika remix Acoustic, EDM, Tropical, dan Poolside yang dirilis sebelumnya adalah versi 'DayTime' dengan suasana yang cerah dan seru, lagu remix tambahaan yang membuat suasans nyaman dan menyenangkan 'NightTime'.

Di masa yang sulit karena Covid-19 ini, BTS hadir dengan 'Dynamite' memberikan semangat dan harapan sehingga mendapatkan popularitas yang luar biasa dari seluruh dunia.

Single 'Dynamite' yang meledak dan telah dirilis pada 21 Agustus lalu, berhasil menjadikan BTS sebagai group penyanyi Korea pertama yang menduduki peringkat pertama chart 'HOT 100' di Billboard Singles Chart AS (per 5 September) setelah seminggu dirilis dan menguasai puncak selama dua minggu berturut-turut. Di minggu ketiga (per 19 September) menduduki peringkat kedua, membuktikan kegilaan terhadap 'Dynamite' yang sedang berhembus di seluruh dunia.

Selain itu 'Dynamite' juga berhasil menduduki peringkat pertama dalam 'Global Top 50' perusahaan streaming musik terbesar dunia yakni Spotify pada hari perilisan dan bertahan pada peringkat teratas dengan naik ke posisi keempat di tangga lagu pada 16 September kemarin.

Popularitas sensasional 'Dynamite' juga dibuktikan oleh munculnya BTS di siaran Amerika terkemuka satu demi satu yang dimulai dengan wawancara dalam acara talkshow terpopuler NBC 'TODAY Show' pada tanggal 24 Agustus lalu, siaran musik terkenal 'MTV Fresh Out Live' dan '2020 City Music Series', Seri Konser Musim Panas dari 'Today Show' NBC (2020 Citi Music Series) 'dan program audisi terkenal NBC, 'American's Got Talent' masing-masing mempertunjukkan performance 'Dynamite'.


Dalam waktu dekat yakni 19 September BTS dijadwalkan tampil dalam festival musik berskala besar 'iHeartRadio Music Festival'.


Selamat ya BTS!


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar