Taemin Rilis Album Reguler Vol. 3 'ACT 1' Hari Ini



Pada Senin, (7/9) pukul 18:00 KST, rencananya 'Never Gonna Dance Again  : Act 1' akan dirilis melalui berbagai situs musik online. Dan pada saat yang bersamaan juga akan tayang musik video track title 'CRIMINAL' dari album 'Never Gonna Dance Again  : Act 1'  melalui channel Naver TV SMTOWN dan YouTube.

Album vol. 3 'Never Gonna Dance Again  : Act 1' milik Taemin ini merupakan prologue single 'Act 1' dengan 'Act 2' yang berlawanan dari Taemin sebagai artis yang berbaur dengan dunia dengan pemikirannya sendiri. Kali ini dalam album 'Act 1' Taemin mengekspresikan dirinya berbaur dan menembus dunia.

trailer lagu "Criminal' dengan ritme mendebarkan ditambah sound newtro yang sedang hits. Konsep pesona ‘Stockholm syndrome’ yang tidak dapat lepas, melebur dengan lirik dan suara Taemin yang sensual seolah seperti menikmati sebuah film, ditambah performance Taemin yang kuat dan powerful.

Untuk lagu 'Black Rose', yang menggambarkan momen bertemu jati diri baru seperti gerhana matahari. Lagu 'Strangers' merupakan lagu dark pop yang menggambarkan situasi dimana seorang mantan kekasih bertemu secara kebetulan dan berpura-pura tidak saling kenal. Lagu 'Waiting For' adalah lagu dance dengan tempo medium yang menggambarkan mimpi, sedangkan 'Clockwork' merupakan lagu pop ballad yang selalu mengingatkan kenangan atas hubungan yang sudah kandas.

Dan juga lagu 'Just Me And You' bergenre pop R&B, yang menghapus kerumitan dunia dengan mengisi kehidupan dengan orang yang dicintai, Lagu 'Famous' dalam versi Korea dan hingga single prolog '2 KIDS'. Dengan total 9 lagu diatas, Taemin siap memanjakan pecinta musik diseluruh dunia dengan album terbarunya.

Sementara itu langkah comeback Taemin juga akan disiarkan pada siaran langsung melalui Naver V Live dengan tayangan "Lounge 'Criminal' Taemin". , pada hari dan tanggal yang sama yakni (7/9) hari Senin, pukul 20:00 KST.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar