Berikut Teaser Bocoran Boyband Anyar Ghost9 Yang Segera Debut



Boy group pendatang baru besutan Maroo Entertainment mengonfirmasi debut mereka pada tanggal 23 September mendatang.

Pada hari Senin (7/9), pihak Maroo Entertainment mengumumkan bahwa, "GHOST9 akan merilis album debut mereka  'PRE EPISODE 1: DOOR'  pada 23 September dan mengambil langkah awal pertama mereka dalam industri musik".

Menurut agensi, album debut ini sebagai langkah awal yang akan menunjukkan pandangan GHOST9 terhadap dunia sebelum sepenuhnya dibuka. Rencananya mereka akan melakukan debut dengan keterampilan luar biasa yang mereka punya.

Sebelumnya, GHOST9 mengumumkan berita debut dengan menunggah foto grup dan poster pertama melalui media sosial secara berurutan. Dari foto yang dirilis, terlihat kesembilan laki-laki muncul untuk pertama kalinya sebagai grup GHOST9 yang memancarkan kekuatan semangat dari pancaran mata dan ekspresi.

Dengan debut ini, GHOST9 akan membuka pintu masuk ke dalam industri musik pada 23 September mendatang dan memulai langkah pertama mereka. Mereka akan membuka pintu popularitas dan akhirnya akan mengungkapkan cerita bumi penuh misteri dan kemegahan.

GHOST9 yang dipersembahkan oleh Maroo Entertainment, memiliki 9 anggota yakni  Jun Hwa, Lee Woo-jin, Lee Shin, Choi Jun-sung, Lee Jin-woo, Lee Kang-seong, Son Jun-hyung, Prince, dan Lee Tae-seung. Lee Woo-jin, Lee Jin-woo, dan Lee Tae-sung adalah mereka yang membuat debut unit gratis mereka 'Tintin' setelah memainkan bagian aktif dalam 'Produce X101', serta tutut serta dari Park Ji-hoon, sosok berbakat yang berpartisipasi dalam pengerjaan album tintin, dan anggota lain yang fasih dengan 4 bahasa.

GHOST9 akan memulai karirnya pada 23 September 2020 mendatang melalui berbagai mediia sosial dan beraktivitas penuh jelang debut.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar