Hari Ini Wonho Ex Monsta X Rilis 'Love Synonym' versi Korea dan US Secara Bersamaan



Highline Entertainment mewakili Wonho menjelaskan bawha Wonho akan merilis mini album debut solo 'Love Synonym #1: Right For Me' pada 4 September hari Jumat pukul 1 siang waktu setempat.

Judul yang diusung dalam album debut 'Love Synonym' merupakan pengertian memperlihatkan kemampuan lain dari Wonho melalui solo debutnya yang akan  datang, juga memiliki arti komunikasi dengan fans diseluruh dunia dengan cinta yang baru.

Mini album ini berisikan song title 'Open Mind',  'Lost In Paradise', 'Losing You', 'I Just', hingga 'Interrood: Runaway', selain itu sejumlah produser besar yang mendunia juga ikut berpartisipasi dalam penyelesaian album.

Track title 'Open Mind' sendiri adalah lagu yang bergenre pop elektronik dengan ritme dan bass yang keras ditambah komposisi yang meningkat perlahan memberikan kesan kuat. Rencananya Wonho akan menyapa penggemar dalam dan luar negeri yang telah menunggu comebacknya dengan merilis 2 versi Korea dan versi Inggris.

Wonho yang kini mantap sebagai 'sing a song writter' dengan menunjukkan kualitas vokal yang menarik dan lirik yang bagus serta keterampilan dalam membuat komposisi lagu seperti Losing You. Wonho berharap dapat menyediakan dunia musik barunya untuk diri sendiri melalui kolaborasi dengan produser lokal di Amerika Serikat dengan menandatangani kontrak dengan MAVERICK, sebuah perusahaan managemen di AS yang terkenal.

Album debut solo 'Love Synonym #1: Right For Me' akan dirilis secara serentak di Korea dan Amerika pada tanggal 4 September, hari Jumat pukul 13:00 KST dan rencananya akan menyapa penggemar di seluruh dunia melalui showcase debut yang diadakan pada pukul 10 malam waktu Korea.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar