Lagu Baru 'Obliviate' di Panggung Mnet M Countdown Sebagai Langkah Awal Comeback Lovelyz



Satu tahun setelah mini album ke-enam 'Once Upon a Time' dirilis pada Mei 2019 lalu, kini Lovelyz comeback dengan mini album ketujuh mereka bertajuk 'Unforgettable' dengan song title 'Obliviate' yang dirilis pada 1 September kemarin. Lovelyz akan memulai aktivitas comeback mereka dengan muncul dalam Mnet M Countdown dengan lagu utama 'Obliviate' pada Kamis (3/9) pukul 6 sore waktu setempat.

Judul lagu 'Obliviate' yang terinspirasi dari mantra Harry Potter ini merupakan lagu yang menggabungkan suara indah sebuah orkestra dengan synthesizer dengan gaya bass deep house.
Lagu ini menggambarkan tentang menghapus kenangan buruk, yang masih relate dengan tahun 2020 yang sangat berat dialami saat ini.

Lagu ini menjadi tambah spesial karena Ryu Su-Jeong ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik sehingga menambah emosi dari lagu ini. 'Obliviate' meraih perhatian pendengar baik dalam maupun luar negeri, hal ini terbukti saat Lovelyz menduduki peringkat 1 pada iTunes Top Album Chart di 4 negara segera setelah lagu ini dirilis.

Rencananya, Lovelyz akan segera bertemu penggemar melalui berbagai siaran musik dan diawali oleh M Countdown pada 3/9 pukul 6 sore waktu setempat dan mini album terbaru UNFORGETTABLE dapat ditemukan melalui berbagai situs musik diseluruh dunia.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar